Kamis, 23 Agustus 2012

IDM ( Internet Download Manager )

Idm mendapat dukungan dengan fitur menyambung kembali, yakni demi mengunduh lagi berkas-berkas yang di awalnya terputus dikarenakan persoalan teknis ataupun nonteknis. idm juga punya fitur unduh yang cepat dengan kapabilitas melaksanakan segmentasi berkas dengan otomatis dan mendapat dukungan dengan teknologi yang aman.

perangkat lunak ini punya kapabilitas yang tambah baik ketimbang peranti lunak sejenis yang ada waktu ini, dikarenakan fitur yang dimiliki waktu membagi data yang sementara masih diunduh jadi bagian-bagian terpisah buat seterusnya jadikan satu kembali sesudah proses mengunduh selesai. proses ini dinamakan multipart. namun demikian, idm tidak serupa dengan perangkat sejenisnya dikarenakan proses multipart ini dikerjakan dengan berbarengan dan kecepatannya sampai 500% atau lima kali lipat tambah baik sebagaimana diklaim oleh pembuat idm ini.

idm sanggup membagi sesuatu berkas kala proses mengunduh berlangsung sampai jadi tujuh sampai delapan bagian atau. sesuatu berkas yang diunduh dan terbagi jadi delapan bagian kemudian di handel oleh idm ialah membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. akan tetapi sekiranya bagian-bagian tadi ada yang alami kendala didalam proses unduh jadi kecepatan di sisi lain akan difungsikan buat membantu bagian yang lambat tadi.

versi terakhir idm terbaru adalah 6.12 menambahkan panel buat web-pemain yang bisa difungsikan demi mengunduh flash video dari web ibarat youtube, myspacetv, dan google video. fitur ini juga dilengkapi oleh vista support, youtube grabber, dipugar scheduler, dan mms dukungan protokol. versi baru juga menambahkan integrasi buat internet explorer dan browser berbasis internet explorer, didesain lagi dan, peningkatan toolbar, dan perbaikan fitur baru selainnya